Minggu, 14 Juli 2013

BAVIPHAT APPLE AC THERAPHY SLEPPING PACK

Udah lama banget pengen nyoba yang namanya Sleeping Pack, Slepping Pack niy bisa membantu proses "beauty sleep" yang hanya terjadi saat kita tidur malem, jadi pas bangun kulit fresh dan kenyal biasanya dipakai cukup 2-3 hari dalam seminggu, mirip-mirip cream malem deh ya. Selama ini selalu pake Erha buat cream malem pengennn banget lepas dari cream-cream Erha, akhirnya ngeberaniin diri buat coba Slepping Pack ini, pilihan jatuh pada Baviphat Apple AC Theraphy Slepping Pack. Awalnya sih tertarik sama bentuk kemasannya yang lucuuu bgt, kaya Apple gitu, pikir-pikir kalau gak cocok bisa dilego atau tempatnya dijadiin wadah permen hehe. Coba cari tau reviewnya di Mbah Gugel, ternyata untuk kulit berjerawat, ampuh juga buat ngecilin pori sama ngempesin jerawat...ahh ini dia langsung beliii,,
Lucu banget bentuknya kan, lumayan besar 100gr, termasuk banyak untuk ukuran sleeping pack.
Texture-nya gel, bewarna putih agak kekuningan, wanginya sukaaa banget, wangi apple yang soft bukan wangi apple yang menyengat, secara packaging suka semuanya tapi apa bener khasiatnya sesuai dengan yang dijanjikan. Agak deg-degan juga cobanya, soalnya kulit aku sensitif banget. Cuek aja deh, jerawat muncul tinggal ke Erha lagi hehe..
Dioles kemuka teksture gel-nya agak lengket tapi dingin dan adem, perkiraan aku gel-nya lengket gini pasti pas bangun tidur bakal jadi ladang minyak niy muka. Kebetulan ada calon jerawat satu, diolesin banyak-banyak di si calon jerawat.
Besok paginya bangun tidur langsung ngaca dan woowww,,,muka kaga berminyak malahan terasa lembab banget tapi gak berminyak dan ajaibnya sicalon jerawat gak merah lagi. Yippppyyyy bisa terus pake ini slepping pack.
Suka banget sama Baviphat Apple AC Theraphy Slepping Pack ini, aku pake tiap malem rencanyanya mau coba product Baviphat yang lain. Saking sukanya aku coba jual ini Sleeping Pack hehe ,,yang mau beli monggo coba diklik https://www.facebook.com/photo.php?fbid=225575627591098&set=a.217408078407853.1073741824.100004159860560&type=3
Yang aku suka dari Baviphat Apple AC Theraphy Slepping Pack ini :
  • Khasianya bener-bener bikin calon jerawat kaga jadi nongol
  • Gelnya adem banget apalagi kalo ditaruh di kulkas
  • Wanginyaaaa enakk
  • Isinya banyak harganya juga murah
  • Jar-nya imut bisa dijadiin koleksi buat nempatin pernak-pernik atau cemilan 
  • Gak bikin kulit berminyak
Sayangnya gak bikin pori-pori aku mengecil, ukurannya tetep sama,guedeee hiks,,,masih harus cari sleeping pack yang bener-bener bisa ngilangin jerawan dan ngecilin pori sekaligus.Tapi sejauh ini cuma itu aja sih kekurangan sleeping pack ini.Repurchase?? Pasti.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar