Senin, 07 Mei 2012

RESIGN

8 Mei 2012

Lama banget gak buka blog ini, saking lamanya malah lupa kalau punya blog..hahaha. Mencoba menulis lagi,mumpung jadi pengangguran.
Yups...sekian tahun kerja, akhirnya resign juga. Beraaat banget mutusin buat resign, antara bingung mau ngapain kalau nanti resign sampai gimana cara bayar segala macam hutang yak...hahahahaha.
Banyak banget temen-temen yang bingung memutuskan antara terus bekerja atau resign, termasuk gw. Yang paling menakutkan adalah ketergantungan financial ke suami alias takut gak mandiri lagi, takut uang belanja gak cukup, takut gak bisa beli barang-barang keren lagi pakai uang sendiri ( khas cewek bgt yaa). Takut cicilan-cicilan ga kebayar, takut alias bingung mau ngapain aja dirumah ( membunuh rasa jenuh ), takut harus memulai karir dari awal lagi mengingat usia yang tidak terbilang muda. ( tapi wajah masih 20-an lohh..hehe).
Sampai ada seorang teman yang bilang, " Tetapkan langkah, rezeki mah dari mana aja. Insya Allah sudah disiapkan bagiannya, gak usah takut untuk melangkah." Mungkin kata-kata itu yang jadi dorongan kuat untuk memutuskan resign dari tempat kerja sekarang selain suasana kerja yang sudah tidak lagi kondusif lagi.
Selanjutnya mau kemana?? Cari pekerjaan yang lebih baik tentunya,pengennya sih kerjaannya gampang, gaji geudeee, fasilitas banyak dan kesejahteraan terjamin ..hohohoho...* ngarepmodeon*
Banyak mimpi yang belum terwujud, sementara menunggu dede bayi muncul ( masih terus berjuang,,semangatt!!!) atau dapat pekerjaan yang sesuai (yang mana dulu aja deh yang duluan ) mau memperbesar Baju Kaca , OL shop yang sudah hampir 3tahun berjalan. Toko Offline-nya juga mau diberesin dulu...hayooo..hayoo focus to catch u'r dream :)
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar